Originally Posted By isnidalimunthe

isnidalimunthe:

Yuk boleh banget berkurban di UrbanQurban :)

BerSEMANGAT!!

Betul :D

(via senjaya)

Originally Posted By banumuhammad

banumuhammad:

Jadwal ngajar sementara semester depan. Dua mata kuliah baru.. Semoga dibukakan pintu hikmah dan pemahaman yg luas utk mjd jalan ilmu yg baik… – View on Path.

Ngebayangin kuliahnya dapet taujih rutin dari Bang tiap minggu..alumni Fasilkom UI boleh ikut nggak Bang? #ngarep :D

banumuhammad:

Jadwal ngajar sementara semester depan. Dua mata kuliah baru.. Semoga dibukakan pintu hikmah dan pemahaman yg luas utk mjd jalan ilmu yg baik… – View on Path.

Ngebayangin kuliahnya dapet taujih rutin dari Bang tiap minggu..alumni Fasilkom UI boleh ikut nggak Bang? #ngarep :D

Originally Posted By herteennordiawan

Ini juga karunia Allah —> dipersulit berbuat maksiat, dipermudah untuk taat

AaGym dalam Kajian Malam Jumat di Masjid DT (via herteennordiawan)
Originally Posted By faldomaldini

Anonymous said: Assalammualaykum ka faldo. kok ga berdedikasi lagi pada anon2nya? hahaha. coba deh bikin akun ask. fm ka supaya para fans bisa mudah berinteraksi degan ka faldo. btw, semangat berpuasa 19 jam ya ka! :3

faldomaldini:

Walaykumsalam. Maaf ya anon-anon. Banyak banget dan pertanyaannya aneh-aneh. Jadinya saya pusing sendiri. Hehe.

Ask.fm ya. Duh saya udah cukup segini dulu aja medsosnya ya. Ini aja banyak yang terbengkalai ga keurus. Huhuhu :(

makanya cepet pulang lagi dan nikahin si mbak Faldo..insya Allah manjur untuk mengurangi jumlah anon-anon yang suka nanya-nanya..apalagi si mbak terkenal casing-nya mayan galak #eh #abaikan :p

Originally Posted By herteennordiawan

Bagi yang sudah menikah, prinsipnya, pasangan hidup bukanlah tempat untuk menggantungkan harapan ..

Pasangan hidup adalah ladang amal.. Kalau dapat yang baik, ladang amal untuk bersyukur.. Kalau dapat yang belum baik, ladang amal untuk bersabar…

AaGym dalam Pengajian Malam Jumat di Masjid DT (via herteennordiawan)

RT bingiiiitzz *gaya setuju anak2 jaman sekarang* :D

(via superbmother)

Alhamdulillah..senangnya bisa buka tumblr lagi setelah sekian lama :D

Buat beberapa orang yang nanya-nanya kabar Hafizh, udah sebesar ini kira-kira bentuknya..mohon doanya agar selalu terjaga sebagai seorang shalihin :)

Anyway, taqabbalallahu minna wa minkum semuanya :D

Originally Posted By jihadforjannah

islamic-quotes:

How to become a Strong Muslim

islamic-quotes:

How to become a Strong Muslim

(Source: jihadforjannah, via tea-arahmi)

Originally Posted By greeninvasion

Programming

greeninvasion:

Frustasi. Susah. Ga pernah kelar.

Isi benak kita saat dihadapkan dengan kata programming. Proyek ga pernah ada kelarnya, selalu ada bug. Bagi orang yang mission-oriented, tentu sulit menerima kenyataan, tugas yang kita terima tidak pernah bisa dikatakan “kelar” secara lengkap. Tapi selalu ada pelajaran.

Setelah 6 bulan menjadi programmer, gw belajar satu hal bahwa kita sebenernya juga mirip dengan program, selalu ada salahnya. Kita nggak bisa serta-merta menjadikan diri kita sempurna. Kita selalu memperbaiki diri kita dengan perbaikan-perbaikan kecil, hingga jadi satu perbaikan besar; dan tidak akan pernah kelar.

Indeed, Sir :D

Originally Posted By medinaayasha

Tumblr-Tumblr Favorit B-)

isnidalimunthe:

medinaayasha:

Nih tumblr2 yang InshaAllah baik utk di follow dan bikin termotivasi :)

isnidalimunthe @dentykusuma johan herteennordiawan ahmadkrishar bigzaman 

Fastabiqul Khairat ^^9

Yaampun nama akuh disejajarkan sama kak BIG, hukssss, terharuuuu *elap aer mata*

Anyway please welcome Medina Ayasha, beloved daughter of my favourite lecturer in campus, hehehe :”)

BerSEMANGAT!!

Isniii -,-“

Btw kayaknya di postingan yang kemarin saya baca nggak ada nama saya Ayasha.. #bingung :D

Kak Isni memang artis tumblr..Terus kalau kata kak Isni dan orang-orang, tumblr yang juga bagus itu tumblr nya kak Achmad Lutfi, kak Yasir Mukhtar, kak Kurniawan Gunadi, kan Kuntawiaji, dll, mungkin kak Isni bisa menambahkan :p

Recommended one!

The Story of Robert Davilla, Ustadh Nouman Ali Khan’s syaikh..sooo…touching !! :””)

*kalem aja ada subtitle-nya kok buat yang belom biasa..cepetan di-buffer :D

other news is designed by manasto jones, powered by tumblr and best viewed with safari.